RSS

3 Minggu

22 Jun

Assalamualaikum …

Yuhuu, I’m back. Judulnya kayak Usia Kehamilan hehehe. Selama 3 minggu ini rasanya badan remuk dan pikiran pun tersita sama yang namanya pekerjaan kantor, usaha online shop saya dan urusan rumah tangga, maksudnya bersih-bersih rumah hehehe. Capek bingiiittsss. Kami semua lagi sibuk. Saya sibuk kerjaan kantor dan lain-lainnya, Adik saya lagi sibuk ngerjain Tugas Akhirnya sedangkan Mama sibuk di Pasar hehehe. Sama- sama cari uang soalnya mendekati bulan Ramadhan dan Idul Fitri akan ramai pembeli buat kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Di awal minggu bulan juni kantor saya pindah dari tempat A ke tempat B, lumayan dekat sih cuma beda beberapa blok saja dari tempat semula. Tapi yang tempat baru ini jadi banyak horang – horang hehehe. sebagian barang pun ada di tempat ini. Dan selama 3 minggu ini saya di sibukkan dengan pertanyaan dari ibu-ibu. Yak, sembilan puluh sembilan persen costumer saya adalah perempuan muda baik pekerja kantoran dan ibu-ibu rumah tangga. Nah, jadi kebayang dong begitu repotnya apalagi ini ibu-ibu yaaa hehehe… Rame pisan. Sebagian ada sih laki-lakinya tapi cuma seberapa.

Terkadang yang bikin saya jenuh dan pusing itu pertanyaan mereka yang di ulang – ulang dan samaΒ  Contohnya :

  1. Bu kue harganya berapa ? Ukuran Toples berapa ?
  2. Cara belinya gimana ya sist ?
  3. Ada tokonya ga ?
  4. Kalau beli banyak dapat diskon nggak ?
  5. Kalau beli banyak free ongkir ya sist ?
  6. Minta foto-fotonya dong sist, di kirimin via bbm
  7. dan lain-lain

hehehehe..kebayang pusingnya ?? Padahal semua keterangan yang menyangkut cara pembelian, pembayaran, minimal order, jenis kue, dan lain-lainnya sudah ada di website. Tapi herannya kenapa mereka masih tanya ini dan tanya itu yaaaaa …. Yaaa jadi begitu lah. Begitulah costumer. Sama hal nya saya yang berjualan online shop. Padahal sudah saya tulis secara jelas, padat dan akurat tentang barangnya juga stock ukuran dan warnanya. Tapiiiiii .. masih ada saja yang tanya hehehe… Heran sih, mungkin mereka malas baca kali yaa … yaa sudah lah… mereka tanya yaa kami jawab lagi πŸ™‚

Dan belum lagi di complain dari costumer ini dan costumer itu, rasanya nikmat. Selama 3 minggu ini saya jadi berangkat lebih pagi dan jalanan menjadi macet setiap harinya. Iya jalanan yang saya lalui Jl I Gusti Ngurah Rai itu karena ada jalanan yang berlubang besar belum di perbaiki baru di tutup garis pembatas saja sih. Berangkat lebih awal dan pulang terlambat. Keren kan hahaha .. Ini baru yang namanya karyawan πŸ™‚ Dan makan siang pun saya terlambat, selama tiga minggu ini seperti tarik napas, buang napas. tarik napas buang napas kemudian lanjut lari lagi .. lari lagi. Fuiih capek. Selama 3 minggu ini pun hari sabtu saya masuk. kurang tidur pula huhuhu .. tapi demi sesuap nasi dan sebongkah berlian ( kata seseorang hehehe siapa tuh ? ) akan kujalani deh.. soalnya mau Ramadhan dan Idul Fitri kebutuhan ini dan itu meningkat jadi perlu juga uang yang banyak hehehe.

Sekarang saya sempatkan untuk menulis hehehe, tadi baru saja pergi ke tempat Baba Kabarasthan ? What is meaning Kabarasthan ? Mungkin ini bahasa Malayalam yaa.. bahasanya Mr SRK. Kabarashan itu adalah Makam. Ya baru saja saya dari tempat makam Bapak. Berkunjung kesana membersihkan rumput makam yang sudah mulai meninggi, dan membaca doa untuk Alm Bapak. Orang yang dulunya merawat Makam Alm Bapak pun datang hehehe masih inget aja si Bapak ini. saya saja hampir lupa. Orang yang tahun kemarin saya minta untuk meninggikan tanah makam bapak pun ada. Saya pergi ke sana pagi-pagi kalau siang-siang khawatir panas atau hujan jadi lebih baik pagi. Setelah membaca doa dan makam pun bersih dan rapih saya pun pulang. Dan Sekarang mari kita lanjutkan pekerjaan yang lainnya hehehe …

:: Happy Weekend Sahabat Blogger ::

 
14 Comments

Posted by on June 22, 2014 in Personal Life, Uncategorized

 

Tags: , , , ,

14 responses to “3 Minggu

  1. rianamaku

    June 22, 2014 at 4:31 AM

    Happy Weekend juga. wah iya sebelum masuk puasa aku harus ke makan bapak mertuanie makasih di ingatkan πŸ™‚

     
    • syifna

      June 22, 2014 at 5:30 AM

      Hehehe iya sama-sama Mba πŸ™‚ Mumpung hari minggu jadi sempatkan ke Makam Alm Bapak ..

       
  2. pinkvnie

    June 22, 2014 at 4:12 PM

    Happy weekend jg mba … *upppsss telat ye* πŸ˜€
    Di rumah saya juga klo pas puasa pasti telpon berdering terus dengan kata2 yang sama “harga, mau pesan berapa dan yang mana”. πŸ™‚

     
    • syifna

      June 23, 2014 at 12:29 AM

      Jualan kue juga yaaa hehehe
      happy weekend juga…. tapi sekarang sudah senin hihihi .. siap2 berangkat kerja

       
      • pinkvnie

        June 23, 2014 at 5:50 AM

        πŸ˜€
        bukan jualan kue lebaran mba, tp jualan dodol … πŸ˜€
        Selamat bekerja … πŸ™‚

         
      • syifna

        June 23, 2014 at 7:33 AM

        Ooh kirain jualan kue hehehe.. soalnya aku jualan kue hihihi mau nawarin hihihi πŸ™‚

         
  3. bawangijo

    June 23, 2014 at 3:47 AM

    Padat ya jadwalnya, makan jangan sampe ketinggalan dan sempatkan buat istirahat supaya ga tepar..

     
    • syifna

      June 23, 2014 at 7:32 AM

      Asik ada yang perhatiaan sama akyuuu hehehe
      makasih yaa udah di ingetin… sibuknya hampir sama kan sama kamyuuu hehhe

       
      • bawangijo

        June 23, 2014 at 11:29 AM

        iyaa kan harus ada yg ngingetin haha.. aku udah biasa sibuknya hehe

         
      • syifna

        June 23, 2014 at 1:16 PM

        hehehe … sip..sip …

         
  4. Dunia Ely

    June 23, 2014 at 6:43 AM

    Sepertinya memang banyak orang enggan membaca ya mbak, kayak di blog juga khan, sering sudha dicantumin di postingan tapi masih ditanyakan 😦

     
    • syifna

      June 23, 2014 at 1:14 PM

      Iya, bener banget tuh mba. Padahal sudah jelas yaaa masih ada aja yang tanya 😦
      yaa begitulah mba, bisa jadi males bacanya hihihi ..

       
  5. Chrismana"bee"

    June 26, 2014 at 3:12 AM

    Mbaaakk’e email donk nomor WA nya ke aku, chrismanaby@gmail.com

     
    • syifna

      June 26, 2014 at 2:34 PM

      Beem, sudah di email yaa πŸ™‚

       

Silahkan tinggalkan jejak dengan sopan ^_^