RSS

Daily Archives: June 18, 2014

PEMENANG TURNAMEN FOTO PERJALANAN RONDE 44


Assalamualaikum ..

Hola hehehe … eng ing eng, pasti lagi nunggu pengumuman pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 44 ini yaa hehehe, Sabar .. Sabar segera akan saya umumkan. Jujur, saya pusing tujuh keliling menentukan pemenangnya hahaha, sepusing kepala saya melayani banyak costumers yang pesan ini dan itu, belum lagi urusan barang belum sampai dan di marahi costumers huaaaaaaa .. Sueeerrr saya pusing hihihi.. soalnya fotonya bagus-bagus, kereeeeen, pokoke ciamik semua hihihi.

Berhubung saya lagi sibuk-sibuknya maka, tanggal 18 ini saya centang di tanggalan kalender hahaha. Sengaja buat mengingatkan saya untuk menentukan pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 44. Saya pun berulang – ulang kali melihat foto – foto para peserta hihihi … Bisa di bilang saya ini orang awam tentang dunia fotografi, Saya itu kalau mau ambil foto yaa asal jepret aja yang sekiranya menurut saya bagus 🙂

Sebelum mengumumkan para pemenangnya, saya ucapkan terima kasih banyak yaaa udah ikutan Turnamen Foto Perjalanan Ronde 44 ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan atau kurang ini dan kurang itu. Harap Maklum hehehe … Dan dari 27 Peserta ini saya harus memilih satu pemenang,

dan ..

dan …

dan ..

Memilih pemenang sambil mendengarkan lagu bolllywood rasaya aduhay hehehe …

Bismillah, Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 44 adalah : Mas Yofangga

dan ini dia fotonya

awan_yofangga

Seperti Judulnya, Negeri Awan. Saya seperti melihat Hamparan awan yang begitu luas terbentang di tambah dengan warna langit biru yang memukau 🙂

Selamat untuk Mas Yofangga,  Selamat melanjutkan Turnamen Foto perjalanan berikutnya yaaa … Para peserta yang lainnya pasti menunggu ronde berikutnya hehehe..

Selamat bermalam kamis, pekerjaan esok masih menanti 🙂

 
23 Comments

Posted by on June 18, 2014 in Experience, Travel, Uncategorized

 

Tags: , , , ,