RSS

Jalan Kehidupan

25 Apr

IMG00867-20130320-1137

Foto di ambil ketika berada di Bali, di depannya itu ada Pura tapi lupa nama pura nya apa hehehe

Jalan kehidupan, ketika aku berjalan kedepan, kemudian menengok kebelakang dan kini aku pun tau bahwa jalan yang sebelumnya aku lewati adalah titik awal untuk menempuh jalan ke masa depan. Kecil ataupun lebarnya jalan tersebut, majulah terus untuk melangkah kedepan, tapi tetep liat spion ya hehehe.  Foto ini di ikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan ronde ke 60. 

 
19 Comments

Posted by on April 25, 2015 in Experience, Travel

 

Tags: , , , , ,

19 responses to “Jalan Kehidupan

  1. Monda

    April 25, 2015 at 8:04 AM

    jalannya lurus ..,penasaran dengan apa yang ada di ujung sana…
    ada danaukah?

     
    • Syifna

      April 25, 2015 at 1:57 PM

      Iya danau mba 🙂

       
  2. Febriyan Lukito

    April 25, 2015 at 8:09 AM

    Lihat kaca spion utk refleksi kembali. Tapi harus terus maju.

     
    • Syifna

      April 25, 2015 at 1:58 PM

      Iyap benar sekali mas Febriyan Lukito hehehe 😀 Lengkap beneeer yak nulisnya

       
      • Febriyan Lukito

        April 25, 2015 at 2:03 PM

        Hahahahaha. Pakai disebut lengkap coba.

         
      • Syifna

        April 25, 2015 at 2:08 PM

        Ya coba sekali-kali di sebut lengkap ra popo kan :D, oiya mas aku mau ngelike gmn caranya sih, dari tadi ngutak ngatik, bolak balik kagak nemu2 nih klik like hahahaha …

         
      • Febriyan Lukito

        April 25, 2015 at 2:56 PM

        Masa sih? Gak ada like yak? Barusan itu dilike banyak drmu

         
      • Syifna

        April 26, 2015 at 9:06 AM

        Dan pada akhirnya ketemu juga hehehe, ketemu like-nya 😀

         
  3. Yudi Randa

    April 25, 2015 at 10:12 AM

    makasih ya mbak Syifna udah ikutan.. adem ya mbak fotonya

     
    • Syifna

      April 25, 2015 at 2:01 PM

      sama-sama mas, ya udh yuuukk kita ngadem aja hehehe..

       
  4. jampang

    April 27, 2015 at 12:58 AM

    asri jalannya 😀

     
  5. yuyu

    May 2, 2015 at 12:52 AM

    Sepanjang jln kenangan, hehe jd ingat sama lagu kalo liat jln gtu. Salam kenal cntiik

     
    • Syifna

      May 10, 2015 at 10:38 AM

      Cantiik ? hahaha
      makasih udh berkunjung gnateng :p

       
      • yuyu

        July 20, 2015 at 1:05 AM

        hah gnateng?

         
      • Syifna

        July 22, 2015 at 8:00 AM

        salah yaaa hehehe .. kita sama2 manis dan cantik yaa 😀

         
  6. febridwicahya

    May 3, 2015 at 3:44 AM

    Pas banget sama fotonya :)) jalan terus aja, nggak urus jalannya kecil atau lebar 😀

     
    • Syifna

      May 10, 2015 at 10:38 AM

      jalan terus aja, tetep liat spion yaaaaaa 😀

       
      • febridwicahya

        May 14, 2015 at 3:52 AM

        tapi jangan keterusan liat spion juga kan mbak, kalau fokusnya ke spion, nanti nabrak 😀

         

Silahkan tinggalkan jejak dengan sopan ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: