RSS

Kabar Terbaru

27 Jul

pegunungan-alpen-2

Assalamualaikum.

Hai, Hai .. Apa kabar sahabat blogger ? Alhamdulillah saya sudah libur dari rutinitas pekerjaan sejak sabtu kemarin hehehe. Hati senang dan riang menyambut Hari Raya Idul Fitri Nanti. Setelah selama 1 bulan setengah saya sibuk dengan pekerjaan, sampai hari sabtu pun saya diharuskan masukย  kerja rasanya begitu lelah dan teramat capek apalagi bulan Ramadhan seperti ini hehehe cepat capeknya ๐Ÿ™‚

Bulan Ramadhan ini, bener-bener di uji kesabaran saya, terutama di tempat kerja. Duuuh rasanya kalau melihat yang kemarin-kemarin pengen cepet liburan dan out aja. Di masa tenang 5 hari yang lalu pun saya masih menerima sedikit keluhan para costumer, dimana para costumer masih belum menerima sepenuhnya kue yang sudah di pesan. kekurangan masih ada, dan kami pun masih harus menyiapkan kekurangannya. Saya kepinginnya tidak ada utang pekerjaan lagi, jadi yaa mau tidak mau harus di selesaikan semua. Belum lagi saya harus mengurusi online shop saya sendiri, saya harus mengantar sendiri kue-kue pesanan ibu-ibu, saya harus cepat-cepat mengirim pesanan costumer supaya baju lebaran yang mereka pesan bisa cepat sampai tujuan dan lain-lainnya. Alhamdulillah di Bulan Ramadhan tahun ini saya focus dengan berjualan kue kering untuk lebaran dan Baju Koko Dewasa serta ada beberapa Gamis. Omzetnya ? Alhamdulillah…. ini pertama kalinya saya bisa memberikan THR kepada pegawai J** di dekat rumah saya, dimana saya sering mengirim paket dan setiap hari bertemu mereka hehehe. Alhamdulillah juga saya bisa memberikan THR kepada Ibu dan Adik saya, Ramadhan Tahun ini sungguh berkah nya tak terkira heheheย  ..

BERSYUKUR

Saya beryukur di Ramadhan tahun ini saya bisa menjalankan puasa dan sholat taraweh serta kegiatan lainnya dengan lancar. Yang utama saya di berikan nikmat sehat, nikmat panjang umur dan rezeki yang berlimpah. Tidak seperti tahun kemarin, saya tidak bisa berpuasa selama kurang lebih 15 hari karena sakit asam lambung, kondisi badan yang kurang fit. Ibadah pun di rasa sulit karena lutut kiri saya yang masih mengalami sedikit sakit karena kecelakaan di penghujung tahun 2012, dan saya pun tidak bisa mengkhatamkan Al-qur’an. Saya merasa tahun kemarin ibadahnya kurang sekali huhuhu .. dan di tahun ini saya sangat bersyukur ๐Ÿ™‚

MUDIK

Saya tidak Mudik di tahun ini, jadi sudah 3 tahun kami tidak mudik karena sebagain sodara dari mama berada di Jakarta hehehe dan setelah Idul Fitri pun adik saya akan menghadapi Sidang Skripsinya, Jadiii kemungkinan kami akan liburan nanti setelah sidang adik saya selesai. Kalau teman blogger mudik kemana nih ? Sudah sampai di Kampung halaman yaaaa ….

THR

THR Baru saya terima hari jumat lalu, mepet sih tapi nggak apa-apa hehehe yang penting saldo di rekening bertambah, Dan besoknya saya dan adik pergi ke Mall untuk membeli baju lebaran adik saya, Iya dong baju lebaran hehehe, kalau saya dan ibu sudah jahit sebelumnya jadi nggak perlu lagi beli-beli yang lain, sedangkan adik saya maunya beli di Mall yowes deh hari sabtunya kami pergi ke Mall. Gileee rame bingit yaaa tuh Mall, Banyak diskon sih tapi menurut saya tetep aja tuh harganya masih mahal hahaha .. Alhamdulillah saya tidak begitu tergoda dengan diskon, SUEEER deh saya tidak tergoda dengan diskon seperti itu, karena memang saya itu bukan orang yang doyan shopping hehehe justru saya suka nya jualan saja hehehe … Sudah saya niatkan THR kali ini harus di masukkan ke Tabungan semua, jadi Alhamdulillah belanja-belanja kemarin dari hasil jualan online shop saja ๐Ÿ™‚

Semoga Tahun depan kita di pertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan,ย  Semoga amal ibadah kita di Bulan Ramadhan ini di terima Allah Swt Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih bai, semoga iman dan taqwa kita lebih meningkat setelah Ramadhan ini. Amieeen ..

SMS PUASA RAMADHAN DAN IDUL FITRI 2013

Syifna dan Keluarga mengucapkan :

 

Taqobalaallahu minna wa minkum, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin yaaa …

Maaf, kalau ada salah-salah penulisan dan salah-salah kata selama ngeblog yaaaa ๐Ÿ™‚

 
17 Comments

Posted by on July 27, 2014 in Personal Life, Uncategorized

 

Tags: , , , , , ,

17 responses to “Kabar Terbaru

  1. Pursuingmydreams

    July 27, 2014 at 8:17 AM

    Hai syifna selamat Idul Fitri ya, maapin kalau ada salah2 kata ๐Ÿ˜€ .

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:32 AM

      Mohon Maaf Lahir Bathin juga Mba ๐Ÿ˜€ Apa kabarnya si dedek nih hehehe …

       
  2. jampang

    July 27, 2014 at 8:53 AM

    alhamdulillah…. sudah bisa ngasih THR ๐Ÿ˜€

    saya libur nggak mudik. tetap di jakarta

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:33 AM

      Alhamdulillah Om hehehe
      Nggak mudik yaa om ? asli jakarta kah hehehe

       
      • jampang

        August 1, 2014 at 7:19 AM

        Yup. Asli jakarta

         
  3. Ryan

    July 27, 2014 at 8:23 PM

    Wah lari manis mba. Selamat Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:34 AM

      Mohon maaf lahir dan bathin juga yaaa…
      Mas ryan mudik ke Indo ga ? hehehe

       
      • Ryan

        August 1, 2014 at 3:25 PM

        Tak mudik nih.

         
      • syifna

        August 2, 2014 at 12:16 PM

        Mudik dong mas hehehe, emang lagi dimana sih hihihi *kepo*

         
      • Ryan

        August 2, 2014 at 12:17 PM

        Bln inilah. Doakan aja pesawatnya ok buat terbang. Hehehe

         
      • syifna

        August 2, 2014 at 12:22 PM

        Amieeen …
        Semoga pesawatnya oke mas ๐Ÿ˜€

         
  4. nyonyasepatu

    July 28, 2014 at 1:11 PM

    Selamat lebaran, maaf lahir batin yaaa

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:34 AM

      Mohon maaf lahir bathin juga mba noni ๐Ÿ™‚

       
  5. duniaely

    July 29, 2014 at 4:58 PM

    Aku juga ngga mudik, Lebaran di desa dongeng tak kalah indahnya dengan di kampung halaman ๐Ÿ™‚

    Happy Lebaran ya, maaf kalau ada salah kata selama ini, btw, itu gambarnya mengingatkan saat aku dan suami liburan di lereng pegunungan Alpen ๐Ÿ˜€

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:36 AM

      Mohon maaf lahir bathin juga Mba Ely
      hehehe iya sengaja mba pilih gambar pegunungan Alpen, biar berasa sejuk di lihat hahaha ๐Ÿ˜€
      Gimana lebaran di desa dongeng mba ? bikin kue apa nih …

       
  6. Sultan

    July 31, 2014 at 3:23 AM

    Ceritanya sangat menyenangkan, omzet yg meningkat, bisa berbagi THR tapi juga tetap dapat THR hehe..

     
    • syifna

      August 1, 2014 at 3:36 AM

      hehehe iya alhamdulillah double dapetnya …
      mohon maaf lahir dan bathin .. makasi sudah berkunjung ๐Ÿ™‚

       

Silahkan tinggalkan jejak dengan sopan ^_^