RSS

The Liebster Award, My First Award From Mba Ailsa

27 May

Assalamualaikum…

Hi, Apa kabar semua ? Sudah lama nggak nulis hihihi bukan alasan sibuk sih, tapi minggu kemarin itu saya sakit, awalnya cuma batuk dan badan pun lemes eeh malah berlanjut jadi demam tapi batuk masih saja mengganggu sampai sekarang. Jangan tanya sudah minum obat atau belum, sudah sering minum obat tapi batuk belum sembuh juga. Ahahah saya saja yang bandel sudah tau batuk malah minum es sirup ABC, warna orange nya menggoda lidah hahahaha apalagi rasanya seger bangeeet yaa syudah saya minum segelas. Aaaaarh segar … tapi hasilnya sariawan saya jadi hilang hihihi. Nggak hanya minum es sirup ABC tapi Es kelapa muda juga hahaha. Pokoke seger deh hehehe.

liebster-award

 

Wokeh, lanjut tentang Awardnya. Ini Award pertama saya setelah beberapa tahun nge-blog nggak pernah sepertinya dapat Award hehehe. Sudah lama nih kepingin nulis Award yang di berikan dari Mba Ailsa tapi apa daya lagi nggak enak body, blog cuma di buka tutup saja, begitu pun dengan online shop saya. sampai-sampai pengiriman harus telat 2 hari hiks. Maaf yaaa costumers biasa nya cepat ini malah lambreta ๐Ÿ˜ฆ Mba Ailsa Makasih yaaa Awardnya, dan saatnya mengerjakan PR *Ganbateeee*

Yuukkk, langsung cus saja. berikut peraturan dari The Liebster Award ini :

 

  1. Pos Award ke Blognya
  2. Say Thank You sama yang udah ngasih Award ini dan Link Back ke Blognya
  3. Share 11 hal tentang diri anda
  4. Jawab 11 Pertanyaan yang di ajukan dari si Pemberi Award
  5. Pilih 11 Blogger lainnya dan Ajukan 11 Pertanyaan dengan Award ini.

Sedikit demi sedikit mungkin kalian akan tau siapa saya hihihi, Aduh nggak mau buka-bukaan disini aah, malu kan kita ๐Ÿ™‚ Mana – Mana 11 Tentang diri saya ini, dari tadi pembukaan mulu yak wkwkwkwkw maaf euy ๐Ÿ™‚ Taaaarraaa ini dia :

  1. Perempuan Berkacamata, nggak suka pake Rok Panjang, Untuk keseharian ataupun kerja lebih nyaman pake celana panjang. Kalau Pake Rok pada saat acara Formal saja, seperti wedding ๐Ÿ™‚
  2. Suka Travelling, tapi sejak Bapak Meninggal Hobby yang satu ini pelan-pelan menurun tapi saya bertekad bulat tidak berhenti, minimal setahun 2x hahaha.
  3. Galak, Jutek, Dan Banyak Mikir hihihi, Semuanya penuh pertimbangan hehehe
  4. Suka Pria Tinggi, Hidung Mancung, Rambut Cepak dan Alis Tebal
  5. Walaupun Galak dan Jutek tapi saya ini penyayang juga loh plus cengeng alias nangis. Kalau ada sesuatu kejadian yang menyentuh hati langsung mewek
  6. Nggak suka di Khianati dan di Bohongi, Kalau ketauan yaaa maaf saja saya coret dalam daftar buku kehidupan saya hahaha.
  7. Pernah jadi Ketua Kelas yang sempat di musihin teman-teman waktu SD karena saya terlalu galak, kalau ada teman yang melanggar peraturan seperti ruang kelas belum bersih atau apalah saya langsung tegur hihihi ..
  8. Penyuka Binatang Kelinci, Dulu punya Kelinci banyak warna putih semua, di belikan Alm Bapak waktu Bapak pulang kerjaan dari puncak. Sayang Kelinci nya sisa 1 yang lainnya mati dan hilang huhuhu sedih.
  9. Penyuka Bollywood apalagi Orangnya ahahahaha ๐Ÿ™‚
  10. Nggak suka Kotor atau Berantakan, Semua ruangan harus bersih hihihi ..
  11. Penyuka Hujan ataupun Rintik Hujan, dan kalau sedang tidak hujan ataupun langit cerah. Mata saya suka memandang ke atas langit untuk melihat awanย yang biru, Burung terbang ataupun Pesawat yang melintas.

Seperti yang di tulis Mba Ailsa, menulis tentang 11 diri kita sendiri ternyata lumayan sulit hehehe. Oke Selanjutnya menjawab ke 11 pertanyaan yang di ajukan dari Mba Ailsa untuk saya :

1) Kapan mulai ngeblog? Mulai NgeBlog tahun 2006, sewaktu mulai di pindahkan ke bagian EDP jadi tiap hari di depan komputer dan yeeaayy bisa maen internet juga hahaha.

2) Tujuan lu ngeblog apa? Cari banyak teman dan Semoga Tulisan-tulisan saya banyak manfaatnya hehehe.

3) Kalau bisa bikin domain blog yang agak gila, mau beli domain apa? Mmhh, orangtenar.com keleuuss hehheeย 

4) Kalau dikasih duit sejuta dollar untuk berhenti ngeblog mau gak? Nggak mau, karena dengan menulis setidaknya bisa meluapkan apa yang ada di hati dan ada di otak, yak nggak .. yak nggak heheheย 

5) Apa kejutan terindah dalam hidup lu ? Kejutan yaaa, dimana SRK kirim bukti ke saya kalau Visa dia untuk ke Kuala Lumpur di approve dan Alhamdulillah kita bisa ketemu Tahun kemarin hehehe… yang kemudian di belikan cincin seharga 10 RM di Melacca hahaha. Makasih yaaaa ๐Ÿ™‚ย 

6) Suka koleksi apa dan kenapa? Nggak suka baca sih, tapi di kamar banyak buku dan majalah, sampe2 beli Lemari buku. eh buku termasuk koleksi bukan sih hihihi …ย 

7) Apa penyesalan terdalam dalam hidup lu? Lebaran Tahun 2009 hanya 15 menit bersama Bapak, hiks Selanjutnya saya pergi ke Gunung Semeru. Menyesal tidak pernah ada di rumah ketika Bapak ada di rumah aaaaaa…. kalau kayak gini pengen nangis mulu :((ย 

8) Kalau dilahirkan kembali, kamu pengen jadi apa dan mengapa? Kepingin jadi diri saya sendiri, ย kepingin jadi manusia yang lebih baikย 

9) Dimanakah kamu pengen menghabiskan masa tuamu dan kenapa? Di tempat yang indah dan damai, ada burung berkicau dan udaranya sejuuuuuuuukkkkk dan tentunya bersama orang – orang tercinta ๐Ÿ™‚

10) Apa cita-citamu yang belum tercapai dan bagaimana kamu akan mencapai itu ? Menikah, itu cita-cita kan yaa hehehe, dengan Menikah hati seorang perempuan pasti lebih tenang tentunya Kedua orang tua saya pun begitu. Tenang anak perempuannya sudah ada yang menjaganya. Selalu berdoa semoga kami di persatukan selamanya. Amieeen .. doakan ya ๐Ÿ™‚

11) Kalau punya power untuk ngerubah dunia, apa hal pertama yang akan kamu ubah ? Mengubah orang-orang menjadi JUJUR dengan Jujur Hidup kita pasti lebih tenang yak nggak yak nggak..ย 

Akhirnya PR dari Mba Ailsa lunas juga hehehe.. PR selanjutnya dari beeย Insyaallah di kerjakan yaaa hehehe… tadinya mau disatuin tapi di lihat pertanyaan-nya kok ada yang berbeda yaa heheh yowees nanti di kerjakan lagi. Wokeh lanjut nonton TV, kebetulan lagi ada Filmnya Jacky Chan hehehe,

 

 
15 Comments

Posted by on May 27, 2014 in Uncategorized

 

Tags: ,

15 responses to “The Liebster Award, My First Award From Mba Ailsa

  1. jampang

    May 27, 2014 at 10:51 PM

    kalau menurut saya, perempuan yang pake rok panjang itu lebih anggun ๐Ÿ˜€

    saya pengen banget makan sate kelinci

     
    • syifna

      May 31, 2014 at 1:14 PM

      berarti saya kurang anggun dong hehehe, waaah saya nggak tega makan sate kelinci ๐Ÿ˜ฆ

       
  2. Chrismana"bee"

    May 28, 2014 at 1:50 AM

    Saya mengamin’i cita2nya mbaakk ๐Ÿ˜€
    biar segera terwujud, aamiin

     
    • syifna

      May 31, 2014 at 1:14 PM

      Amieen, makasih yaaa ๐Ÿ™‚

       
  3. soeman jaya

    May 28, 2014 at 3:05 AM

    Selamat dapat Award lagi ya ๐Ÿ™‚
    Woww data dirimu jelas banget dan kerennnn … ๐Ÿ™‚

    Oo ya โ€“ mampir ya, kini saya mulai ngeblog lagi setelah lama hiatus :

    http://soemanjaya.blogdetik.com/2014/05/24/ekapur-irih/
    http://soemanjaya.blogdetik.com/2014/05/25/potret-hp/
    http://soemanjaya.blogdetik.com/2014/05/25/on-off-on-off/
    terima kasih ya mbak ๐Ÿ™‚

     
  4. lieshadie

    May 28, 2014 at 5:39 AM

    Dapet award ini 5 dari sahabat blogger bingung mau ngerjain yg mana dulu,,,hehehehe

     
    • syifna

      May 31, 2014 at 1:15 PM

      sama, aku juga bingung nih hehehe … hayooo mba di kerjakan dulu satu-satu ๐Ÿ™‚

       
  5. duniaely

    May 28, 2014 at 6:48 AM

    Wuii … itu ttg dirinya kok hampir sama dgn diriku yah ๐Ÿ˜€

    Selamat buat awardnya ya mbak ๐Ÿ™‚

     
    • syifna

      May 31, 2014 at 1:15 PM

      sama ya mba.. toss dulu aah ๐Ÿ™‚

       
  6. Firsty Chrysant

    May 31, 2014 at 2:11 PM

    iihh kayanya udah komen deh…

    Samaa penyuka hujan jugaaa… it’s sooooo romantic… ๐Ÿ™‚

     
    • syifna

      May 31, 2014 at 2:42 PM

      Kapan komen nya fir hehehe.. ini baru aku approve ๐Ÿ™‚
      Iya Hujan itu Romantiiissss … tiis…tiiss *pegangan pohon sambil goyang2* hehehe

       
      • Firsty Chrysant

        June 2, 2014 at 2:20 AM

        waaaa, brarti de javu kali yaaa… ๐Ÿ™‚

         
      • syifna

        June 5, 2014 at 2:59 PM

        bisa jadi hehehe

         
      • Firsty Chrysant

        June 2, 2014 at 2:26 AM

        *Lari-lari sambil ngembangin selendang lebaarr…*

        Zinda rehti hei ungki mohabbatein….

         
      • syifna

        June 5, 2014 at 2:59 PM

        ๐Ÿ™‚

         

Silahkan tinggalkan jejak dengan sopan ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: