RSS

From NyonyaSepatu & Liandamarta

04 May

Assalamualaikum

Langsung cerita aja yaa, bingung pembukaannya mau gimana hehehe. Cerita pertama :

Postcard From NyonyaSepatu, sewaktu Mba Noni di US, Mba Noni mau kirim Postcard. Jadi yang berminat ingin di kirimin postcard dari Mba Noni kudu ninggalin koment dan kasih alasan kalau kita punya kesempatan untuk pergi ke US tempat mana aja yang kamu ingin kunjungi berikut alasannya juga. Siapa sih yang nggak mau di kirimin postcard hehehe. Nah, saya pun ikutan hihihi kalau di inget-inget saya tuh pengen banget ke US mau berkunjung ke NewYork pastinya, kepingin liat patung Liberty, Norak ??? hihiihi iya biarin aja sih kan cuma liat di Tipi-tipi 🙂 Pengen juga ke Manhattan liat gedung-gedung tinggiiiiiii dan jalanan yang lebaaaaaar., Pengen liat air terjun Niagara juga, pengen ke Arizona, itu tuh yang ada batu-batu merah gitu, bener nggak yaaaa .. hehehe, terakhir pengen ke Philadelphia dan New Jersey, Hafal banget sama salah satu kota di Amerika ini ya .. ya.. ya New Jersey kenapa ? Mungkin dulu keseringan nonton pilem perang kaleee yeee yang kalau nggak salah kebanyakan prajurit Amerika itu dari New Jersey 🙂

Dan akhirnya saya pun kebagian postcard dari mba noni, yeay … lanjut kirim alamat saya melalui email. Mba Noni bilang kalau nggak sempet di kirim dari US yaa di kirim dari Indo, Ah nggak masalah buatku mau di kirim darimanapun, dari Kutub Utara pun pasti daku tunggu ahahaha… lebay aaah :). Bulan januari pun sudah tiba, sudah tahun baru pula dan sudah masuk kerja juga. Sampai akhir bulan januari saya tunggu belum datang-datang.

Image

ImageSampai suatu hari ada Tukang Pos datang ke kantor memberikan paket kecil seukuran postcard juga tapi bentuk paketnya kok pake amplop gitu yaaa, saya lihat nama penerimanya kok bukan nama saya tapi alamatnya benar, saya lihat lagi nama dan asal pengirim dari US. Saya sempet ragu menerimanya, karena yang saya tunggu itu postcard bukan amplop yang berisi suatu benda kecil di dalamnya, mmh apa mungkin mba noni mengirimkan suatu benda gitu ahahaha .. Pak pos nya pun bertanya : “Benar ini alamatnya” ? saya pun jawab : Iya benar sih pak, Tapi nggak ada orang yang namanya tercantum seperti di paket ini, gimana dong pak ? Saya pun tanya boss saya, apakah dia sedang menunggu paket dari US  tapi nyatanya nggak tuh, trus siapa dong ? Ya sudah akhirnya itu paket saya terima plus saya mesti bayar biaya kirimnya sebesar tiga ribu rupiah. Mmh kok pake bayar segala yaa hahaha baru tau nih, untung cuma 3000 coba kalau ratusan ribu yaaaaah… nggak jadi di terima ah :p

Karena penasaran saya pun membuka paket itu isinya seperti paku kecil gitu atau apalah yang pasti buat laptop, mmh mungkin lebih jelasnya mur kali. Saya taro saja di meja teman saya, kemudian mengirimkan email ke Mba Noni menanyakan apakah sudah di kirim atau belum nah ini yang rada oneng, saya sempat menanyakan ke Mba Noni ngirimnya pake JNE atau kurir lain ahahaha oneng kan. Yaa namanya postcard pasti di kirim pake Pos yaaa, harap maklum keseringan nunggu paket dari JNE dan belum pernah juga dapat postcard jadi oneng sendiri hihihi. Saya pun baru menyadari apa yang saya tanyakan ke Mba Noni setelah satu minggu kemudian aaaaahhh oneng .. oneng, itu gara-gara saya sedang cek-cek email dan membuka kembali email dari mba noni, di baca pelan-pelan sambil di hayati hahahaha …

Setelah beberapa hari kemudian, mantan karyawan yang dulu bekerja di kantor tempat saya bekerja mengirimkan bbm, dia menanyakan apakah ada datang paket untuknya. Dia bilang, paketnya sih kecil, dari US gitu … nah, jadi inget deh saya, paket yang datang itu kalau nggak salah pengirimnya dari Lunatik Chicago juga kalau nggak salah inget ya hehehe. Saya pun langsung bilang “Iyaaa ada udah datang beberapa hari yang lalu” dan dia pun langsung datang ke Kantor untuk mengambilnya. Kemudian dia juga cerita gimana dia bisa order benda kecil itu dan kenapa juga saya harus bayar biaya kirimnya. Dia beli barang itu yang memang orang indonesia tinggal di US kemudian dia bayar dengan paypal, gitu ceritanya.

Sampai saya penasaran kok bisa yaa belum sampai-sampai tuh postcard dari Mba noni, perasaan alamatnya sudah benar. Pak pos pun nggak datang-datang lagi. Kemudian pas saya mau pulang kantor, lagi ngeluarin motor. Teman kantor saya yang satu lagi menanyakan kepada saya : “Kamu masih nungguin paket, na ? paketnya apaan sih, kartu pos atau apa ? saya pun jawab, iya postcard gitu mas, kok lama bingitttts yaa. Nggak sengaja teman kantor pun ngecek-ngecek kotak surat yang berada di depan, deket pager. Dan taraaaa …..postcard nya mba noni ada di dalemnya, lah …. kok iso ? jangan-jangan udah lama lagi nih diem di dalam kotak surat hahaha. Lagian saya juga kok nggak ngeh yaa, kalau postcard tuh biasanya langsung masuk ke kotak surat. Masalahnya nggak ada surat yang datang yang di masukkan ke dalam kotak surat, kalau nggak ada orang biasanya di selipkan langsung ke dalam pintu. Yeay … akhirnya postcardnya sampai di tangan saya juga hehehe. ehem .. semoga suatu hari nanti bisa ke US juga hehehe … amien 🙂

Gift from Liandamarta, Nah kalau yang ini saya ikutan Give Away I’m In dari blognya Lia, Sebenernya pertama tau I’m In ini dari blognya Mba Noni trus dari blognya BagindaRatu juga, Nah, jadi yang mau ikutan I’m In ini cukup dengan menuliskan kembali kata I’m In dar memberikan sesuatu kepada 5 orang yang menulis I’m In dan pastinya yang menuliskan kata I’m In ini juga harus memposting hal yang sama di blognya.

ImageImage

Nah, jadi ceritanya saya lagi sibuk dengan kerjaan. Datang lah paket yang terima teman saya, dia bilang paket itu untuk saya. Mikir juga hehehe perasaan saya nggak belanja di online shop kenapa ada paket datang hehehe. Kemudian saya cek, nama dan alamatnya benar tapi kok nggak ada nama pengirimnya yaaa .. siapa kah dia ? Masih mikir lagi .. oOo siapa dia ? hehehe, kayak kuis jaman dulu di TVRI :))  Aha .. Surprise ..ternyata dari Lia blogger asal pekanbaru niee ..

Untuk Mba Noni dan Lia, makasi yaaaa *pelut erat* umma..umaaaa .. hehehee …

 
24 Comments

Posted by on May 4, 2014 in Uncategorized

 

Tags: ,

24 responses to “From NyonyaSepatu & Liandamarta

  1. nyonyasepatu

    May 4, 2014 at 4:36 PM

    Akhirnya nyampe juga ya

     
    • syifna

      May 5, 2014 at 4:20 AM

      Iya mba, makasih yaaa 🙂

       
  2. capung2

    May 5, 2014 at 12:52 AM

    Gag pengen ke Beverly Hills jga.. kan tv series-nya terkenal tuh.. ;D

    Slmt udah dpt postcardnya !

     
    • syifna

      May 5, 2014 at 4:21 AM

      Ke Baverly Hills mau liat chihuahua ahahaha .. semua tempat pengen di kunjungi yaaa :))

       
  3. Chrismana"bee"

    May 5, 2014 at 2:30 AM

    Asikkk yang dapet banyak hadiahh 😀

     
    • syifna

      May 5, 2014 at 4:22 AM

      Ahahaha iya nih bee, rezeki alhamdullillah hehehe ..

       
      • Chrismana"bee"

        May 5, 2014 at 7:04 AM

        Aku kalo ikutan GA gak pernah menang mbak 😀

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:00 AM

        Kalau yang I’m In cukup koment I’m in juga plus copy paste tulisan yang ada disana, gitu say 🙂 hehehe
        ini hadiah pertama kalinya hehehe

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 8:00 AM

        Owhh gitu, hehehe…

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:02 AM

        Iya bee 🙂 kok nama mu kayak pemeran bee yang di serial komedi : tetangga masa gitu ? hahahah
        Hai bee ….

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 8:04 AM

        Hahhaaa,… masa sih mbak, kok saya taunya angel sama bintang 😀

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:06 AM

        Iya bintang di panggilnya bee sama suaminya bastian hehehe …

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 8:14 AM

        Owalahh,.. tapi gpp sih, biar ketularan cantik kayak bintang, hahhaaaa

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:18 AM

        Hai bee .. I love you much..much..muchhh hahahah

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 8:21 AM

        Hahahaa,…

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:22 AM

        nanti bojomu tiap pagi kudu ngomong gitu ya hahaha..

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 8:35 AM

        Aamiin dulu dehh, nanti tak bilang ke calon mas bojo, biar di panggil gitu, hahahaa

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 8:36 AM

        hehehe 🙂 Semoga lancar pernikahannya yaaa 🙂

         
      • Chrismana"bee"

        May 6, 2014 at 9:36 AM

        Aamiin,.. makasih ya mbak 😀

         
      • syifna

        May 6, 2014 at 2:00 PM

        Sama-sama Bee :))

         
  4. Ave Ry

    May 6, 2014 at 1:27 AM

    Waaa, aku udah berapa lam gak terima kiriman paket. Lama banget gak ikutan GA. And yess, kalo dikasih kabar bakal dapat kiriman paket rasanya gimanaaa gitu, aku malah sampe nanyain ibuku tiap pulang kerja “Ma, kali paketnya aku nyasar kali, coba tanyain ke pak RT” mwaha

     
    • syifna

      May 6, 2014 at 8:01 AM

      hehehe kita sama ya mba, iya sampai tanya2 ke orang kali aja paketnya nyasar ke tempat lain hihihi

       
  5. duniaely

    May 6, 2014 at 3:07 PM

    wah .. senengnya dobel nih ya mbak, dpt postcard plus paket, kebayang kalau postcardnya dari sang pujaan hati 😉

     
    • syifna

      May 6, 2014 at 3:25 PM

      Hehehe iya mba, dobel dapetnya… rezeki hihihi ..

       

Silahkan tinggalkan jejak dengan sopan ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: